Biasa Tampil Seksi, Nikita Mirzani Kenakan Hijab



Siapa yang tak kenal Nikita Mirzani? Namanya sering disebut dalam berbagai masalah kontroversial. Gaya bicara yang tajam, cenderung nyinyir kerap membuat Nikita adu mulut dengan artis lainnya.

Selain itu, ibu dua anak ini juga dikenal sebagai selebritis yang gemar berpenampilan seksi. Dalam beberapa kesempatan, Nikita kerap mendapat sorotan karena cara berbusananya yang terlalu terbuka.

Namun, dalam suasana perayaan hari raya idul fitri kali ini dia menunjukan image yang berbeda. Istri Dipo Latif ini tampil santun dengan kerudung penutup kepala.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 beberapa saat lalu, Nikita terlihat mengenakan pashmina bermotif plaid.

Dipadukan dengan busana hitam, Nikita memilih style bertumpuk yang membuat bagian atas lebih bervolume. Tak ketinggalan sebuah senyum manis menyertai posenya kali itu.



Sumber Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Menanggapi penampilan Nikita tersebut, warganet meresponnya dengan cara yang berbeda-beda. Diantaranya menyatakan rasa takjub pada penampilan Nikita.


" Cantik banget ka pke hijab @nikitamirzanimawardi_17," tulis @m.eputri.

" Baru liat cantik, natural dan Sholehah," tulis @farassantriani.

" Mbak Niki gini ajah ya cantik adem semoga Istiqomah @nikitamirzanimawardi_17," tulis @sintenpurun_batik.

" Subhannallah ka niki cantik bgt kl berhijab, semoga disegerakan ya ka, amin," tulis @indahhy66.

" MasyaAllah cantik banget @nikitamirzanimawardi_17 sumpah pangling,, semoga nanti bisa berhijab istiqomah ke depannya," tulis @fiza3446.

" Smg seterus nya seperti ini ya kak @nikitamirzanimawardi_17 .. lebih cantik kl tertutup," tulis @nda_chiput.

Berikut Foto@nya:












source:https://hijab.dream.co.id/mix-and-match/biasa-tampil-seksi-nikita-mirzani-kenakan-hijab-180612f.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==