Pesona Bridesmaid Berhijab, Cantik dan Bikin Hati Adem

Selebgram berhijab ini terlihat cantik dan anggun sebagai bridesmaid, gaun-gaunnya pun snagat indah.


Belakangan ini, kehadiran pendamping pengantin atau lebih dikenal dengan sebutan bridesmaid sudah menjadi tren tersendiri. Penampilan mereka pun tak kalah heboh dengan pasangan pengantinnya sendiri.

Persiapan busana yang seragam dilakukan sejak jauh-jauh hari. Sehingga mereka pun tampil tak kalah cantik di hari pernikahan sahabat atau kerabatnya.




Dulu, pakaian bridesmaid dibuat senada dengan warna busana pengantin. Hal itu bertujuan untuk menghincari penculikan pengantin terhadap orang-orang yang tidak menyetujui perkawinan mereka.

Namun, sejarah juga mencatat jika bridesmaid muncul pada tahun 1841. Pakar sejarah fashion dan tekstil dari University of Brighton, Lou Taylor, mengatakan, tradisi itu bermula pada saat pernikahan Ratu Victoria.

Saat itu, para petugas mengenakan gaun putih, mirip dengan yang dikenakan sang ratu. Kemudian, tradisi ini berkembang menjadi budaya di seluruh dunia.






Nah, jika kalian masih galau mencari warna busana bridesmaid yang menarik untuk diberikan pada sahabat, berikut beberapa referensi dari penampilan hijabgram Tanah Air. Sekalian, kalian juga bisa menyontek tren busa bridesmaid yang sedang booming saat ini





Source:https://hijab.dream.co.id/foto/pesona-bridesmaid-berhijab-cantik-dan-bikin-hati-adem-171116s/pesona-bridesmaid-berhijab-cantik-dan-bikin-hati-adem-171116s-008.html

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==