Kisah Natalie Sarah dari Mualaf Kini Berhijab

Ketika hidupnya terasa hampa, jiwanya kosong. Padahal segala macam kenikmatan duniawi sudah dirasakan.



 Ada yang berbeda dari penampilan Natalie Sarah. Kini, dia mengenakan hijab. Artis cantik itu mengaku saat ini sudah berhijrah dan mantap berhijab.

" Sudah, alhamdulillah, insyaallah, istiqamah, doain," Kata Natalie Sarah saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018.

Pemeran Mpok Zaenab di sinetron 'Dunia Terbalik' itu mengungkapkan alasan apa yang membuat memutuskan berhijab.



" Karena memang sudah harus pakai hijab, sebenarnya sudah lama sih niatnya cuma masih cabang-cabang pkirannya, sekarang mah sudah hrus," imbuh presenter itu.

Selain alasan itu, ia merasa hidupnya kini sudah sangat nikmat, diberi banyak rezeki serta kemudahan dalam menjalani hidup, namun hanya berhijab saja yang belum dilakukan.

" Ketika ngerasain hidup sudah flat-flat aja, bahagia dapat semuanya, gak ada drama di situ, aku ngasih keputusan buat ya udah kenapa engga jadi yang lebih baik lagi. Jadi kenapa gak di akhirat yang juga dikejar," ujar wanita yang menjadi mualaf sejak 2001.



Keputusan Natalie mengenakan hijab mendapat dukungan postif sang suami. Pada saat belum berhijab pun, diakui Natalie tidak pernah mendapat paksaan dari suami untuk berhijab.

Setelah memutuskan berhijab, artis kelahiran 34 tahun lalu tersebut mengatakan pekerjaanya menjadi lebih mudah dan tidak dipersulit sama sekali.



Source:https://hijab.dream.co.id/her-face/kisah-natalie-sarah-dari-mualaf-kini-berhijab-180724t.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==