Bersaudara, 5 Hijabers Cantik Thailand Ini Mengguncang Dunia

Mirror bersaudara semakin eksis di media sosial, kecantikan kelima saudara kandung ini benar-benar memukau.



Masih ingat dengan Mirror bersaudara asal Thailand? Ya, mereka adalah lima saudara yang semuanya berhijab. Tak hanya itu saja, karena mereka juga memiliki wajah yang cantik bak boneka barbie.

Kepopuleran lima saudara ini membawa berkah tersendiri untuk mereka. Adalah Saira, Nasreen, Reena, Ruksana dan Cattaleeya yang banyak menerima tawaran endorsement setelah nama mereka dikenal ke berbgai penjuru negara.


Kini, mereka dikenal sebagai selebgram yang mempesona. Bagaimana penampilan mereka sekarang? Intip yuk Instagram masing-masing!

Saira Mirror



Si sulung Saira tumbuh semakin cantik. Feed Instagramnya dipenuhi dengan berbagai macam aktivitasnya sehari-hari. Pilihan fashionnya pun menarik, didukung dengan riasan yang mempesona. Saira yang kini berumur 20 tahun, terlihat semakin dewasa kan?

Reena Mirror




Reena diprediksi sebagai anak nomor dua. Usianya terpaut setahun lebih muda dibanding Saira. Reena memiliki gaya sedikit lebih tomboi dibanding si sulung. Jaket maupun celana jeans menjadi fashion item yang setia melengkapi penampilannya sehari-hari. Selain itu, ia juga gemar mengenakan topi sebagai aksesoris hijabnya.
Nasreen Mirror

Gadis berusia 15 tahun ini juga tak kalah cantik dari kedua kakaknya. Kendati masih ABG, namun Nasreen sudah pandai memilih outfit yang kece abis! Usia remaja membuat wajahnya belum banyak tersapu makeup. Tapi wajahnya tetap cantik alami.


Cattaleeya Mirror



Sebagai ABG, sepertinya Cattaleeya menjadikan kakaknya sebagai role model dalam fashion. Di usia yang masih sangat belia, Cattaleeya sudah banyak menerima tawaran endorse. Hijab simpel, membuat penampilannya makin mencuri perhatian.
Ruksana Mirror

Sebagai anak bungsu, Ruksana memiliki gaya sendiri. Kadang, ia menggunggah foto dengan seragam sekolahnya. Wajahnya terlihat imut-imut. Wajahnya juga mirip dengan keempat kakaknya. Kalua kalian suka yang mana?

Source:https://hijab.dream.co.id/mix-and-match/bersaudara-5-hijabers-cantik-thailand-ini-mengguncang-dunia-171221h.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==